Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Observasi Di Minu Waru

Jum'at kemaren 29-04-2011, kita bersama sama menuju MINU Waru untuk melakukan observasi ke sekolah tersebut
.Dalam rangka menyelesaikan tugas mata kuliah PTK. Anggota kelompok kami terdiri dari 7 orang antara lain saya sendiri, Aulita, Dian fitrotin, Dian fahmia, Muthiah, Yulianda dan Ninik.
Dengan penuh semangat kami berangkat menuju sekolah tersebut. Sesampainya disana ternyata kami ditolak / tidak diizinkan masuk ke kelas lantaran kepala sekolahnya tidak ada ditempatdan  sedang ngantor di IAIN Sunan Ampel. Kita disuruh kembali ke kampus untuk meminta izin kepala sekolah dari MINU Waru tersebut yang bernama Bu Hanun A. Kami sangat kecewa sekali ...... dengan berat hati kita mencoba mencari solusi atas permasalahan perizinan tersebut. Saya dan yulianda langsung berangkat menuju kampus.
Sesampainya di kampus saya mewakili teman- teman mencari Bu Hanun di kantor tarbiyah, ternyata dari informasi yang kami dapatkan di tarbiyah Bu Hanun tidak ada di tarbiyah. Dari sini saya mencoba mencari solusi ke Pak Munawir Selaku Kajur PGMI, dan B.Alvin selaku Sekjur. Alhamdulillah kami mendapatkan no telepon B. Hanun, kamipun mencoba menghubungi ternyata beliau  di Kediri.
Kami diizinkan untuk observasi pada senen besok.Padahal seharusnya  kita dapat menyelesaikan observasi itu di minggu ini dan melaporkan hasilnya pada hari senen besok tanggal 02-05-2011.
Walaupun terasa berat dan melelahkan kami tetap bersemangat agar bisa menyelesaikan tugas PTK ini dengan baik....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar