Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perkuliahan TIK

Perkuliahan TIK kemarin rabu, 27-april-2011 benar- benar membuatku stress.... kemaren ada  tragedi LCD
yang hampir saja hilang ...... saat perkuliahan TIK di ruang D1, saya meminjam LCD di kantor tarbiyah. kuliahpun berjalan lebih menarik karena kita bisa mengerti cara- cara mengelola blog yang baik lewat LCD itu.
Saat kuliah berakhir saya bermaksud untuk langsung mengembalikan LCD itu ke kantor, tetapi ada kelas TIK selanjutnya yang juga membutuhkan LCD itu, akhirnya dipakailah untuk kelas selanjutnya  atas permintaan B.Atik. Jadi saya harus mengurungkan niat untuk mengembalikan ke kantor menunggu selesai di pakai Kelas  B.
Ternyata kosma kelas B yang diserahi untuk mengembalikan ke saya kelupaan...... dan saat itu saya masih ada perkuliahan tematik di D3 sampai jam 17.00. Saat tiba dirumah  jam 18.30 ada salah satu anak kelas B yang menginformasikan kalau kelasnya lupa untuk menyerahkan itu ke saya, dan ditinggal begitu saja di kelas D2.
saya sangat panik sekali..... koq bisa ya... kelupaan padahal sebelum kuliah berakhir B.Atik juga sudah mengingatkan ke kelas B untuk mengembalikan...
malam itu juga saya mencari informasi tentang keberadaan LCD itu ke semua mahasiswa kelas B, dan hasilnya nihil tak satupun ada yang tahu.. untungnya ada  mahasiswa semester awal yang menyelamatkan dan diserahkan ke Pak Zudan di kantor Pgmi. Esok harinya  saya baru mengembalikan ke kantor tarbiyah.
Terimakasih Pak Zudan....
Terimakasih Pak Wondo.....
Terimakasih adik kelasku ......
dari kejadian itu satu hal yang dapat dijadikan pelajaran betapa beratnya menjaga amanah yang diamanatkan kepada kita. Semoga kejadian kemarin dapat menginspirasi teman- teman yang lain !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar